Notification

×

Wakil Bupati Soppeng Tinjau Lokasi Dampak Anging Puting yang Porak Porandakan Rumah Warga di Cenrana

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10.26.00 WIB

INI BACA ■Puluhan rumah Warga Kelurahan Salokaraja kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng alami kerusakan berat di terjang Angin puting beliung pada jumat Sore 29 oktober 2021.

Menanggapi Hal tersebut, Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide MP langsung bergegas mengunjungi Lokasi kejadian tepatnya di kelurahan Salokaraja, Cenrana 

Menurut Benga Alias Ambo Gonrong yang juga merupakan Warga Cenrana mengatakan bahwa terjadinya angin puting beliung itu disertai dengan hujan gerimis 
Pada sore hari menjelang malam.

"Adapun kerusakan rumah warga disini, Itu bervariasi, ada yang rusak berat ada yang ringan".Terang Ambo Gonrong

Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng 
Ir. Lutfi Halide yang berkunjung langsung ke Lokasi yang terdampak untuk melihat dan memastikan kondisi warga dan rumah warga yang rusak akibat Angin Puting beliung.

"Dan kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) untuk melakukan pendataan dan penanganan secepatnya, agar masyarakat dapat di bantu memperbaiki rumah mereka yang rusak."pungkas Lutfi Halide.

Temasuk pihak keamanan dari kepolisian karna di lokasi tersebut sedang terjadi mati lampu pada malam hari, mengingat kejadian terjadi pada sore hari menjelang malam.

Ersan