Notification

×

Eksistensi Empat Tahun IWO Soppeng Gelar Rakor Bahas Program Kerja

Selasa, 02 November 2021 | 18.03.00 WIB

INI BACA ■Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng melaksanakan rapat koordinasi, memasuki eksistensi empat tahun IWO di bumi Latemmamala, bertempat di Sekretariat IWO Jl, Pemuda Soppeng, Selasa (02/11/2021).

Kamaruddin wakil Ketua IWO Soppeng sebagai moderator acara membuka kegiatan, dilanjutkan sambutan Ketua Ikatan wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun.

Ketua IWO Soppeng dalam sambutannya mengucapkan selamat atas semangat kebersamaan semua pengurus dan anggota dalam satu wadah organisasi IWO, "Salam IWO Jaya", tuturnya.

Andi Mull Makmun memaparkan kita telah memasuki tahun ke empat keberadaan organisasi kita, dirinya berharap para anggota semakin baik dalam mengulas pemberitaan, semakin profesional serta memegang teguh etika jurnalisitik, semakin kedepan semakin baik, dan ingat kita ini adalah Garda terdepan Anti Hoax, tukasnya.

Pemimpin Perusahaan PT Media inforil Zona Sulsel grup ini juga menekankan kiranya sinergitas anggota IWO dengan berbagai pihak makin ditingkatkan, dan menegaskan, jalinlah kerja sama bersama semua pihak, dan semakin melebarkan sayap media masing masing, welcome eksistensi 4 tahun, Salam IWO Jaya, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan rapat inti, yaitu membahas KTA pusat dan iuran anggota, serta beberapa agenda program Kerja IWO Soppeng yang dipandu Andi Tahang Sekretaris IWO Soppeng.

(Humas IWO Soppeng)

Publish : Ersan