Notification

×

Kejaksaan Negeri Soppeng gelar Puncak HBA Ke-61 Secara virtual

Jumat, 23 Juli 2021 | 08.41.00 WIB

INI BACA ■Kejaksaan Negeri Soppeng menggelar Upacara puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, digelar secara virtual dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Burhanuddin, SH. MH, di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta, (22/07/2021).

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Negeri Soppeng dilaksanakan di aula kantor Kejari Soppeng dipimpin langsung Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, MH dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat dimasa pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Terpantau, Kajari Soppeng Mohammad Nasir beserta pejabat eselon IV mengikuti upacara HBA Ke-61 di aula Kejaksaan Soppeng, dan IAD Soppeng dan struktural mengikuti secara streaming diruangan masing masing.

Untuk diketahui, Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 mengangkat tema “BERKARYA UNTUK BANGSA”, Korps Adhyaksa “Terus Bergerak dan Berkarya”, khususnya dalam mendukung dan memastikan setiap kebijakan Pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Jaksa Agung RI dalam sambutan resminya mengimbau agar seluruh jajaran Kejaksaan untuk menjaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan sekitar, serta menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat dan disiplin dimanapun berada. Jadikan diri kita masingmasing sebagai contoh teladan penerapan protokol kesehatan. Kita Sehat, Adhyaksa Berkarya, untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh

Jaksa Agung RI dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, disertai doa dan harapan, semoga Korps Adhyaksa semakin baik, kuat, dan jaya, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan, dan pertolongan kepada kita semua, sehingga dapat senantiasa memberikan kerja dan karya nyata yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Setelah Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang didahului oleh Jaksa Agung RI dan diikuti oleh Kajari Soppeng.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan piagam dan hadiah dari Kajari Soppeng untuk Juara 1,2 dan 3 Lomba Baca Al-Quran dan puisi mengangkat tema Covid-19 tingkat SMP yang dilaksanakan secara virtual dalam rangka rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI.

Ersan