Notification

×

Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Fokus Berikan Pengamanan Jamaah Sholat

Jumat, 23 April 2021 | 19.37.00 WIB

INI BACA ■Bhabinkamtibmas Kelurahan Tettikenrarae Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Bripka Murwanto berupaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah binaannya dalam suasana bulan ramadhan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Tettikenrarae  Bripka Murwanto dengan melakukan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Raya Baiturrahman  Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Jumat (23/04/21).
 
Bripka Murwanto yang menjaga keamanan di Masjid Raya Baiturrahman Takalala mengungkapkan, pengamanan dilakukan mulai pukul 19.15 wita menjelang dimulainya Shalat Isya hingga berakhirnya pelaksanaan Shalat Tarawih.
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat saat sedang melaksanakan ibadah sholat, dan demi mencegah potensi maupun terjadinya suatu tindakan yang mengganggu kamtibmas,” ungkapnya.

Ia juga menerangkan, selain menjaga situasi kamtibmas kami juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Penerapan disiplin Protokol Kesehatan tetap kami sampaikan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat tarawih, demi mencegah resiko penularan Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” pungkas Bripka Murwanto.

Iccank IWO