Notification

×

Polda Sulsel Proaktif Siapkan Pengamanan Memasuki Bulan November

Selasa, 03 November 2020 | 10.28.00 WIB


INIBACA ■  Memasuki bulan Nopember 2020, Kepolisian Republik Indonesia termasuk Polda Sulsel telah menyiapkan kesiapannya dalam mengamankan beberapa agenda dan kegiatan guna terlaksananya Kamtibmas yang kondusif di Tanah Air.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, beberapa agenda tersebut diantaranya, Kelompok Islam baik yang moderat maupun radikal akan melaksanakan demo terkait pernyataan Presiden Prancis Macron,  Adanya kebijakan pemerintah tentang tidak menaikkan UMR (Upah Minimum Regional) di tahum 2021, Unras menentang UU Cipta Kerja (Omnibus Law) dan didaftarkannya gugatan Judicial Review ke Mahkmah Konstitusi.

Selain itu, tak kalah pentingnya, yaitu kesiapan pengamanan Tahapan Persiapan Pilkada serentak yang saat ini memasuki tahapan Masa Kampanye sampai dengan 5 Desember 2020.

Demikian pula, terkait Situasi Pandemi Covid19 yang masih melanda negara kita dimana TNI dan Polri menjadi Ujung Tombak penanganan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan dan kesiapan menghadapi Bencana alam akibat perubahan iklim.

“Polri senantiasa  mengambil langkah-langkah proaktif dalam mengantisipasi beberapa poin diatas dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemi Covid19,”ungkap Kabid Humas

“ Dan kami juga menyikapi dengan tegas namun tetap humanis, karena kita perlu mempertimbangkan suasana kebatinan Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19,”jelas kabid Humas

BACA 
 A2M