Notification

×

Sas Djayusman Ajak Elemen Pemuda Untuk "Soppeng Satu Nafas"

Minggu, 25 Oktober 2020 | 17.18.00 WIB


INI BACA ■ Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Soppeng resmi dikukuhkan hari ini dalam prosesi pelantikan yang digelar di gedung pertemuan Kab.Soppeng, (25/10/2020).

Pelantikan sekaligus Rakerda KNPI Soppeng ini dihadiri para Okp dan mengambil Tema ''Soppeng Satu Nafas''.

Ketua KNPI Soppeng Priode 2020-2023 Sas Djayusman dalam sambutannya, mengajak semua elemen Pemuda Soppeng bersatu dalam "Soppeng Satu Nafas".


Iapun mengajak semua pemuda untuk berdoa, agar pandemi covid-19 yang merundung bangsa cepat berlalu agar bangsa kita dapat bangkit kembali serta menjadi kuat kedepannya.

Sas Djayusman pun menyampaikan tekadnya, dibawah kepemimpinannya DPD ll KNPI Soppeng akan mengemban amanah dengan baik, dan akan menjadikan KNPI Soppeng sebagai motor penggerak pemuda Soppeng serta ikut berpartisipasi dalam membangun peradaban bangsa, tandasnya

Adapun sambutan Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani mengharapkan KNPI Soppeng agar mendukung program Pemerintah, dan mampu menangkal isu hoax jelang pilkada Soppeng 2020, KNPI Sas jayusman yang leges dan sah di Sulsel diharapkan mampu mempersatukan seluruh komponen organisasi kepemudaan yang ada di Kab. Soppeng, pungkas Nurkanita.

Pjs Bupati Soppeng yang diwakili oleh Asisten 1 Andi Ibrahim Harta Sanjaya dalam sambutannya, mengapresiasi acara KNPI Soppeng, juga merespon baik tema kegiatan yakni soppeng satu nafas, menurutnya ini adalah mengandung makna falsafah bugis, yang harus kita teladani, yang mana sebagai warga soppeng kita harus menjunjung tinggi adat budaya sipakainge sipakalebbi, mewakili pemerintah Soppeng, saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, ucap Ibrahim.


Hadir dalam kegiatan, Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi, Sekretaris Agus Rasyid Butu Wakil ketua bid. Kesehatan Muhammad Syahrul Alam, Wakil ketua bid. Seni dan budaya A. Nabila dan A. nursakina, Wakil Ketua bid. Bencana dan Penanggulangan Teroris Affandi Ibrahim, Asisten 1 Andi Ibrahim Harta Sanjaya, Ketua Bawaslu Winardi, Polres Soppeng, Kodim 1423/Soppeng.

■ IWO
INI BACA