Notification

×

Rina Uswatun : Sukses Wirausaha, Jika Etika Bisnis Islam dijalankan

Kamis, 22 Oktober 2020 | 17.24.00 WIB


INI BACA ■   Jakarta Islamic centre melalui Divisi Pengkajian dan Pendidikan telah sukses menyelenggarakan program Sharing Knowledge Series, melalui siaran Radio JIC 107.7 Fm, Senin (19/10). 

Hadir sebagai Narasumber Rina Uswatun Hasanah, pada pertemuan ke sembilan kali ini,  mengangkat tema Achieve a Successful Business with Islamic Business Ethics, di mana pelaku usaha bisa meraih kesuksesan berbisnis melalui etika bisnis Islam, apalagi di era pandemi kini, banyak sekali pengusaha kita berbisnis dikarenakan ikut-ikutan, tidak istiqomah dan yang seharusnya pelaku usaha harus meletakan etika berbisnis ketika masa seperti sekarng ini, paparnya. 

Saat ini perekonomian Indonesia, belum  terlalu baik, lanjutnya,  beberapa pelaku usaha mengahalalkan cara untuk menghasilkan profit, dan sebenarnya Islam sudah mengajarkan etika di dalam berbisnis. 

"Untuk itu, saya selaku Kepala sub Divisi Pendidikan dan Pelatihan JIC, memberikan materi materi yang memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat, agar nantinya bisa bermanfaat dan bisa diambil hikmahnya dalam kehidupan sehari hari" tandasnya yang saat ini sedang menyelesaikan Doktornya di IPB Bogor

Lebih lanjut Rina menjelaskan "Jakarta Islamic Centre memiliki visi sebagai pusat peradaban Islam, untuk itu kami ingin memberikan solusi solusi yang bisa kita hadapi, khususnya dalam ilmu bisnis, karena, jika  Bisnis dan Etikanya bisa di praktikan, ini juga akan berdampak bagi kesejahteraan Masyarakat indonesia". Dan siaran Bersama Rina Uswatun Hasanah Bisa dilihat di JIC TV dan JIC Channel

■ Red - INI BACA.COM