Notification

×

Hai gaeeeees! Simak obrolannya, dapatkan hadiahnya Giveaway SEPEDA BAMSOET di Bamsoet Channel YouTube

Minggu, 11 Oktober 2020 | 23.28.00 WIB


INI BACA ■  Bincang-bincang dengan Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini merupakan program baru Bamsoet Channel, yaitu Podcast NGOMPOL atau Ngomong Politik.

Sebuah acara yang akan menampilkan banyak tokoh untuk bicara apa saja dan tentang apa saja. Mulai dari hal yang remeh-temeh hingga yang berat-berat.

Acara ini akan tayang mulai Senin dan Rabu malam pukul 19.00 WIB di kanal Youtube Bamsoet Channel.

Ngobrol asyik tapi seru dengan Airlangga Hartarto kali Ini merupakan tayangan PERDANA sekaligus launching Podcast NGOMPOL.

Mulai dari kredit macet perbankan, kemiskinan, angka pengangguran hingga mengapa Indonesia perlu UU Cipta Kerja? Mengapa tiba-tiba jadi heboh? Bagaimana peluang Indonesia keluar dari krisis pandemi dan krisis ekonomi? Seberapa mahal dan cepat pengadaan vaksin covid-19 di tanah air? Mengapa kita optimis dapat keluar paling cepat dari multi krisis setelah Cina dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia?

Saksikan di kanal Podcast Youtube Bamsoet Channel, Ngobras sampai Ngompol. Ngobrol Asyik sampai Ngomong Politik. Simak juga Keseruan Ngobras sampai Ngompol bersama Mantan Politisi PKS yang kini menjadi diehard nya Partai Golkar dan Ahmadi Noor Supit, pengendali baru SOKSI serta vocalis Fachri Hamzah yang hingga kini tetap eksis di jagat maya.(***)