Notification

×

Caleg DPR RI Dapil Jabar III Sesilia Anwar Kunjungi Kediaman Tokoh Masyarakat Cianjur

Selasa, 09 Januari 2024 | 19.15.00 WIB
Keterangan gambar: Photo searah jam, Nadia Sudaryanti, Sesilia Anwar, Dini Amalia

INI BACA | CIANJUR - Caleg DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor (Sesilia Anwar) Kunjungi kediaman (Dini Amalia) Tokoh Masyarakat Cianjur Jl.KH.Abdullah Bin Nuh BLK- Cianjur.

Kunjungan Caleg DPR. RI No. 3 dari Partai Demokrat tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap Dini Amalia tokoh terkemuka di Kabupaten Cianjur. Selasa, (9/1/2024).

Caleg DPR RI No. 3 Sesilia Anwar dalam kunjungannya diterima Tuan Rumah, Dini Amalia, didampingi Putrinya Nadia Sudaryanti.

Nampak perbincangan Sesilia Anwar dengan Dini Amalia berlangsung hangat penuh keakraban meskipun baru pertama kali berjumpa.

Kepada awak media, Caleg DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Sesilia Anwar Nomor urut 3 dari Partai Demokrat menuturkan:
Keterangan gambar: Berbeda warna tapi satu tujuan

"Kami merasa terhormat dan bangga sekali bisa mengenal Bu Dini Amalia, Beliau adalah tokoh Masyarakat Cianjur," ujar Sesilia Anwar.

"Saya sebagai orang yang lebih muda sudah sepantasnya memohon do'a restu kepada orang yang lebih tua, apalagi Beliau ini seorang tokoh di Kabupaten Cianjur," tambahnya.

Lanjutnya: "Meskipun baru pertama bertemu namun saya bisa merasakan kalau beliau ini tokoh kharismatik, selain seorang Ibu yang bijaksana, Beliau ini juga seorang pengusaha yang sukses dan dermawan," ucap Sesilia Anwar.

Terakhir Sesilia mengatakan; "Terimakasih kami tak terhingga atas sambutan dan jamuan yang luar biasa ini, Semoga Ibu Dini Amalia beserta keluarga senantiasa diberikan limpahan kebahagiaan dan kesehatan," tutup Sesilia Anwar.

Hal senada disampaikan Nadia Sudaryanti Putri dari Dini Amalia yang turut mendampingi Ibunya berbincang dengan Sesilia Anwar.

"Walaupun berbeda warna tapi tetap satu tujuan," ujar Nadia.

"Kami mendo'akan ibu Sesilia sukses," tambah Nadia

Lanjut Nadia; "Terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami ini, semoga pertemuan yang singkat dan berkesan ini semakin mempererat tali silaturahmi," pungkas Nadia.

(Ark)