Notification

×

FGSNI Temanggung Beri Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Kepada Agus Mukthar

Minggu, 12 November 2023 | 17.18.00 WIB

INIBACA.COM | KEBUMEN — Ketua Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, Fauzan Mufroil, S.Pd.I bersama pengurus lainya hari ini mengunjungi Kantor Pusat FGSNI di Ngabean Mirit Kebumen, Jawa Tengah, pada Minggu (12/11/2023).

Ikut serta dalam kunjungan tersebut Hartati salah satu pengurus dan aktivis Forum Guru Sertifikasi Non Impasing (FGSNI).

Ketua FGSNI Fauzan mengatakan, Kunjungan Pengurus FGSNI Kabupaten Temanggung ke kantor pusat kali ini mewakili untuk menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua Umum FGSNI pusat, Agus Mukhtar.

"Kami atas nama pengurus dan anggota FGSNI Kabupaten Temanggung menyampaikan terimakasih atas perjuangan ketum dalam rangka realisasi mewujudkan SK Inpassing (Penyetaraan jabatan dan Golongan ASN) untuk guru madrasah swasta," ujar Fauzan. 

Ketua Umum Agus Mukhtar didampingi Edi Suprapto, salah satu korcam di kabupaten Kebumen menyampaikan terimakasih atas kunjungan pengurus FGSNI Temanggung

"Ini menjadikan suport kepada kami untuk tetap terus memperjuangkan program kesejahteraan guru swasta di madrasah dalam naungan kementrian Agama," imbuhnya.(Herman)