Notification

×

Babinsa Bantu Evakuasi Rumah Warga Majalangu Akibat Kebakaran

Minggu, 26 November 2023 | 07.20.00 WIB

INIBACA.COM | JAKARTA — Koramil 12/Watukumpul Sertu Tolani dan Piket Polsek Watukumpul mendatangi rumah bapak Koiman Rt.03/02, Desa Majalangu, kecamatan Watukumpul yang terdampak Kebakaran yang sebelumnya mendapatkan laporan dari warga binaanya, pada Sabtu,25/11/2023.

Sertu Tolani menyampaikan bahwa kebakaran rumah milik Bapak Koiman yang terletak di desa Majalangu diakibatkan konsleting listrik yang mengakibatkan merambat ke rumah samping kanan dan kiri, ada 5 rumah yang terdampak juga. 


Banyak pihak yang meninjau ke lokasi dari Forkompinca, Pemdes Majalangu, PMI, relawan beserta Damkar kabupaten Pemalang. 

"Kami bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya dan membantu menyelamatkan barang barang milik warga yang terdampak kebakaran tersebut, api dapat dipadamkan kurang lebih pukul 10.30 WIB, untuk Korban jiwa tidak ada namun kerugian materil diperkirakan sampe ratusan juta," terangnya 

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan listrik, jaringan listrik yang sudah lama hendaknya diganti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Kami dari Koramil 12/Watukumpul turut prihatin atas kejadian yang terjadi di rumah warga binaanya," imbuhnya. (rl/himawan)