Notification

×

Terus Aksi, Relawan Ganjar Bantu Warga Krisis Air Bersih Di Desa Kamal

Rabu, 25 Oktober 2023 | 19.50.00 WIB

INIBACA.COM | BREBES — Aksi sosial dilakukan oleh Relawan Teman Ganjar (Tegar) Brebes dengan menyalurkan dua unit mobil tanki air bersih didua pedukuhan yaitu Dusun Kamal 1 dan 2 Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes. Rabu (25/10/2023).

Sebelumnya juga telah disalurkan dua unit mobil tanki air bersih ke pedukuhan tersebut pada hari Selasa (24/10/2023).

Disampaiakan oleh Willy Roymond koordinator relawan tegar brebes, Hal ini dilakukan karena Dampak dari kemarau panjang yang mengakibatkan beberapa Desa di Kabupaten Brebes mengalami krisis air bersih salah satunya Desa Kamal.


Disampaikan Willy Menyikapi kondisi ini Relawan Tegar Brebes melaksanakan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih didua lokasi di Desa Kamal.

“Aksi sosial tersebut merupakan wujudnyata dari Tegar Brebes membantu warga yang sedang mengakami krisis air bersih,” ucapnya

Salah satu warga bernama Dodi bersyukur dengan datangnya mobil bantuan air bersih ini, pasalnya ia kesulitan untuk memperoleh air bersih, karena depot air pun banyak yang tutup.

Menurut Dodi untuk memenuhi kebutuhan air bersih selama ini warga terpaksa harus mencari depot air yang masih berproduksi, meski jauh dari tempat tinggal. 


Untuk itu dirinya sebagai koordinator dari warga pedukuhan Kamal, berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Teman Ganjar Brebes ini.

“Ini Bukti nyata kepedulian Pak Ganjar kepada wong cilik, melalui Relawan Teman Ganjar Brebes, kami Doakan, serta dukung Pasangan Ganjar-Mahfud MD agar supaya bisa menang di Pilpres 2024 nanti,” tandasnya. (Roni)