Notification

×

Goyang Dangdut Warnai Puncak Perayaan HUT RI Ke-78 Di Dukuh Tumbu

Jumat, 25 Agustus 2023 | 01.31.00 WIB

INIBACA.COM | ULUJAMI — Ratusan penggemar Dangdut malam ini terpantau asyik menikmati sajian lagu lagu live musik dangdut, dari panggung yang memang dipersembahkan oleh warga Dukuhtumbu RT 38 - Pulosari, Kabupaten Pemalang, Kamis malam (24/8/23).

Event goyang dangdut ini merupakan serangkaian dari kegiatan warga dalam menyarakan HUT kemerdekaan. Dan Malam ini (24/8/23), Warga  Dukuh Tumbu menggelar sebagai puncak acara perayaan HUT RI ke 78.


Pantauan di Lokasi, penonton lokal maupun yang hadir dari wilayah lain tanpa canggung  asyik bergoyang mengikuti alunan irama Live music  dangdut dari "New Elegan".
 
Sementara, salah seorang penonton menyampaikan apresiasi kepada warga RT 38 khususnya, dan Dukuh Tumbu pada umumnya yang telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan HUT RI yang cukup menghibur bagi masyarakat luas.


"Sebelum ini, ada Turnamen sepak bola 2 D, kemudian berbagai lomba dan hiburan di berbagai wilayah RT, dan malam ini puncaknya Dangdut. Meski belum selesai, saya yakin akan berlangsung aman," kata Warsito, yang malam ini ikut bergoyang bersama warga lainnya. (Himawan)