Notification

×

Dandim Pemalang Tinjau Lokasi Persiapan TMMD di Desa Parunggalih

Selasa, 04 Juli 2023 | 14.10.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG —  Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 di desa Parunggalih kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, Senin sore (3/7/2023).

Didampingi Pasi Ter Kapten Inf Heri Purnomo, Danramil 08/Bodeh Kapten Cba Supardi, SH., Danramil 09/Bantarbolang, kepala desa Parunggalih dan kepala desa Pabuaran beserta perangkatnya, Dandim tinjau lokasi yang akan menjadi sasaram TMMD antara lain tempat upacara,  Posko dan lokasi sasaran fisik.

Di sela-sela peninjauannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang luar biasa dari semua pihak  yang ikut mendukung baik pemerintah desa, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri.  Hal ini dilihat dari hasil pra TMMD yang sangat membanggakan yaitu hasil pengerasan jalan sudah cukup bagus.

Lebih lanjut menurut Dandim, semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana sehingga hasil  bisa segera dinikmati oleh masyarakat.  TNI bekerja untuk rakyat,  untuk itu saat ini melalui TMMD berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan rakyat berupa pembangunan pengerasan jalan penghubung antara desa Parunggalih kecamatan Bodeh dengan desa Pabuaran kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang.

“Ini semua di bangun tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik desa Parunggalih dan Pabuaran serta masyarakat sekitarnya”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama kepala desa Parunggalih Budiman, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0711/Pemalang yang  telah menunjuk desa Parunggalih menjadi tempat diselenggarakannya TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023.  Karena melalui program tersebut masyarakat menerima banyak manfaat yang bisa dirasakan.

“Masyarakat desa Parunggalih sangat mendukung dengan adanya program TMMD ini, itu terlihat dengan antusiasnya masyarakat dalam pelaksanaan Pra TMMD”, pungkasnya. (rls/himawan)