Notification

×

Hary Tanoe: Ganjar Pemimpin Muda yang Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan

Jumat, 09 Juni 2023 | 17.22.00 WIB

INIBACA.COM | JAKARTA —  Sosok Ganjar Pranowo diakui Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo sebagai magnit partainya menjalin kerjasama dengan PDIP. Ganjar disebut sosok pemimpin muda yang memiliki komitmen kuat untuk melanjutkan pembangunan.

"Ada tiga dasar kenapa kami memutuskan bekerjasama dengan PDIP. Salah satunya adalah karena figur pak Ganjar Pranowo ini, sosok yang sangat dikenal masyarakat, masih muda dan yang paling penting memiliki komitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik," kata Hary Tanoe usai acara silaturahmi dan kerjasama PDIP dan Perindo di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (09/06/2023).

Hary Tanoe mengatakan, untuk membangun suatu negara, kontinuitas sangat penting dilakukan. Apalagi, Presiden Joko Widodo telah melakukan banyak program yang sangat bermanfaat untuk rakyat.

"Selain itu, alasan kami bergabung dengan PDIP karena partai ini yang paling siap hari ini, karena satu-satunya partai yang memenuhi parlementary treshold. Jadi ada kepastian untuk kita memulai perjuangan. Selain itu, filosofi dan idiologi kami juga sama, berjuang demi kesejahteraan rakyat," terangnya.

Hary Tanoe mengatakan, sebelumnya ia memang menjalin pendekatan dengan Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto. Namun setelah melalui pertimbangan matang, maka ia mantap menjalin kerjasama dengan PDIP.

"Dan hari ini sudah resmi kami menandatangani kesepakatan kerjasama politik antara PDIP dan Perindo," pungkasnya. (rl/Byu)