Notification

×

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kodim Pemalang Gelar Olahraga Bersama

Selasa, 30 Mei 2023 | 18.16.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Upaya perkuat sinergitas antara TNI dengan Polri, Kodim 0711/Pemalang menggelar kegiatan olahraga bersama dengan tema “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan olahraga bersama berlangsung di halaman Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, yang di hadiri Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H., Para Perwira Kodim 0711/Pemalang, Perwira Polres Pemalang, Perwira Lanal Tegal dan para Perwira Satradar 214/Tegal. 

Olah raga bersama kali ini diikuti ratusan personel dari Kodim 0711/Pemalang, Lanal Tegal, Satradar 214/Tegal  dan anggota Polres Pemalang. 

Di sela-sela kegiatan tersebut Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P.,  menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menjalin silaturahmi, menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kabupaten Pemalang.

“Kekompakan antara TNI-Polri di kabupaten Pemalang harus benar-benar dipahami untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat. Kita terapkan serta implementasikan dalam aktivitas kegiatan sehari-hari di lapangan antara Babinsa dan Babinkantibmas,” tutur Dandim.

Selanjutnya Dandim juga menyampaikan nikmatilah dengan gembira olahraga bersama ini selain untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri juga untuk mewujudkan kesegaran, kesehatan, dan kebugaran jasmani. “Untuk itu mari kita sehat dan kita olahraga bersama-sama.

Diakhir sambutannya Dandim berharap dengan sinergitas TNI-Polri ini, menyambut tahun politik 2024 mendatang semoga TNI-POLRI bisa mengamankan kegiatan tahun politik dengan aman kondusif dan sesuai prosedur.
Kegiatan olahraga bersama ini di awali dengan senam massal dilanjutkan pertandingan tenis lapangan, Volly ball, bulu tangkis dan tenis meja.