Notification

×

Jaringan Sekolah Islam Terpadu Jawa Tengah Gelar Halal BI Halal Dan Silaturahmi Di Pemalang

Selasa, 02 Mei 2023 | 11.27.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jawa Tengah menggelar Halal bihalal akbar pada Senin, 1 Mei 2023 di Hotel Regina Pemalang.

Dihadiri 400 tamu undangan dari Kepala Sekolah JSIT dan ketua yayasan JSIT se Jawa Tengah, juga hadir Jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah seperti Sumarno Sekertaris Daerah ( Sekda ) Provinsi Jawa Tengah mewakili Gubernur Jawa Tengah, Uswatun Hasanah Kepala Dinas Provinsi Jawa Tengah, hadir pula Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Santi Rosalia Ketua Penggerak PKK kabupaten Pemalang dan tamu undangan penting lainnya.


Menurut Zainal Abidin Ketua JSIT Jawa Tengah, Halal bihalal dan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutinitas yang kami gelar setahun sekali setiap 1 syawal pada bulan Hijriyah, pada tahun ini kami gelar di Hotel Regina Pemalang karena Hotel itu sangat strategis letaknya, nyaman, dekat Jalan tol jadi sangat mudah terjangkau bagi para tamu undangan yang jauh.

Ia juga menyampaikan,  dalam Halal bihalal dan silaturahmi ini kami datangkan narasumber Dewan Pembina JSIT Pusat yakni  Sukro Muhad dengan tema  beliau mengangkat semangat berkolaborasi dan menginperasi bersama prinsipnya JSIT se Jawa Tengah saling menguatkan dengan berkolaborasi dan saling kuatkan inperasi.

"Kami berterima kepada beliau bapak Plt Bupati Pemalang yang telah menyediakan tempat dan memberikan semangat bagi kami sehingga kegiatan ini  bisa terlaksana dengan baik, beliau juga mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada kami tentang kehadiran kami disini  karena bisa menggelar kegiatan Halal bihalal dan silaturahmi di Pemalang," katanya.

"Kami berharap keluarga besar JSIT Jawa Tengah semakin solid, semakin kokoh, semakin kuat, juga kami berharap kedepannya bisa maju bersama, berkembang bersama menuju pucak bersama, demikian harapan saya. (Rudi).