Notification

×

Pererat Silahturahmi, Kadis PMD Kepulauan Selayar Gelar Buka Puasa Bersama Warga Desa Mare-Mare

Senin, 03 April 2023 | 05.41.00 WIB

INIBACA.COM | SELAYAR – Kadis PMD Kepulauan Selayar, Irwan Baso, hari ini mengunjungi Desa Mare-Mare guna mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah, Pemdes dengan masyarakat, yang dikemas dalam giat buka puasa bersama di Baruga Desa Mare-Mare.

"Alhamdulillah, Pak Kadis berkenan hadir dan menyapa warga Desa Mare-Mare," Kata Sekdes Mare-Mare, Ridwan kepada Redaksi BDS, pada Ahad, 02 April 2023, malam ini.

Ia mengatakan, kehadiran Kadis PMD Kepulauan Selayar, Irwan Baso, ke Desa Mare-Mare mempunyai arti penting, mengingat hampir dua tahun ini seperti ada jarak antara Pemerintah dengan warga  Desa Mare-Mare karena Covid-19.

"Namun pada petang tadi nuansa keakraban itu mencair kembali. Alhamdulillah, ini berkah ramadhan," Imbuh Ridwan.

Menurutnya, menjaga keharmonisan dan mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah dan Pemerintah Desa dengan Masyarakat, sangat penting. Terbukti antusias warga yang hadir pun cukup banyak.

"Ada sekitar 100 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut," katanya.

Setelah pelaksanaan Bukan Puasa bersama, Kepala Desa Mare-Mare, Andi Arman bersama dengan jajaranya dan juga masyarakat melaksanakan Shalat Maghrib Berjamaah di Baruga Desa Mare-Mare.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap Bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mare-Mare. (red)