Notification

×

Puluhan Siswa TK Pertiwi Banjardawa Kunjungi Koramil 02/Taman, Ada Apa?

Kamis, 09 Maret 2023 | 18.59.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG —  Koramil 02/Taman Kodim 0711/Pemalang mendapatkan kunjungan dari TK Pertiwi Banjardawa dengan diikuti guru pendidik sekitar 7 orang beserta 36 anak didik, Kamis(09/02/2023)

Pagi yang cerah di sela apel anggota tiba-tiba  Koramil 02/Taman mendapatkan kunjungan dari siswa TK Pertiwi Desa Banjardawa.
 

Danramil 02/Taman Kapten Cba Setiono membenarkan bahwa adanya kunjungan dari TK Pertiwi Desa Banjardawa yang melaksanakan program belajar diluar kelas, program ini menurut kami sangat mengedukasi Siswa-siswa TK untuk lebih mengenal aparat Negara khusus nya TNI.

"Kami juga memberikan materi wawasan kebangsaan dan cinta NKRI.  dan  sedikit materi PBB," terangnya.

Bapak Irwanudin Spd AUD Kepala TK Pertiwi Banjardawa juga menambahkan, program ini merupakan salah satu proses belajar pengenalan aparat negara kita, khususkan kali ini mendatangi langsung ke kantor Koramil 02/Taman.

"Kami merasa sangat senang sekali atas apresiasi Danramil dan anggota dari Koramil yang mau menerima proses belajar diluar kelas, semoga nantinya program-program yang berkaitan dengan ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Pelda Didik Purwanto juga mengatakan, bahwa semua siswa TK Pertiwi Desa Banjardawa ini sangat senang sekali mendapatkan materi dari kami, proses belajar yang kami berikan lumayan banyak dari pengenalan kantor Koramil, PBB dan menggambar dengan tema pantai. Pungkasnya. (*)