Notification

×

Gagasan Cerdas AMK Kota Langsa, Lounching Program AMK Delivery Tampung Tenaga Kerja

Senin, 13 Maret 2023 | 11.05.00 WIB

INIBACA.COM | KOTA LANGSA — Lounching AMK Delivery di mulai pada tanggal 7 Maret 2023, adapun tujuan Delivery ini adalah bagian dari saran dan masukan Pengurus Cabang AMK Kota Langsa agar dapat memberikan peluang kerja bagi Pengurus yang belum memiliki kerjaan, yang pasti dan merupakan peluang besar untuk jasa antar mengantar (Delivery) di Kota Langsa.

AMK Delivery sepenuhnya di dukung oleh Ketua PC PPP Kota Langsa Bapak Abubakar Siddiq.
 

Adapun sekretariat dari AMK Delivery di Kantor PC PPP Kota Langsa, semua pengurus AMK Kota Langsa yang belum punya kerjaan atau ada waktu kosong bisa bergabung di AMK Delivery Kota Langsa, untuk sementara ruang lingkup kerja nya masih di seputaran Kota Langsa.

Menurut rencana akan di perluas untuk 3 wilayah Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Kota Langsa, maka mohon doa nya dari seluruh pengurus AMK baik di Provinsi maupun pusat, sehingga ruh nya AMK tetap berjalan.

Kegiatan ini di gagas oleh Ketua PC AMK kota Langsa Broe Faisal SH dan kawan kawan mendapat Respon yang sangat baik dari PW AMK Provinsi Aceh.

Teuku Noval dalam komunikasi nya jauh jauh hari dengan Broe Faisal Yakin ini merupakan produk percontohan yang baik, walau bagaimanapun ini program yang harus di coba terlepas dari kendala yang di hadapi nanti di lapangan, karena ini harus di dukung oleh promosi yang intent dan utility yang masif dan cepat di rasakan di era di era instan ini.

Ada pun menurut beroe Teuku dan broe Faisal, "kita harus mencobanya dari pada tidak sama sekali, sebenarnya ini sudah berjalan 1 bulan sebelum Lounching resmi di gelar,' jelasnya.

"Walaupun berjalan dengan gerakan semi konvensional, kita berharap program ini akan meluas ke seluruh provinsi Aceh dan lambat laun akan menggunakan teknologi digital yang sempurna layaknya pelayanan di era 5.0 mendatang," imbuhnya.

Penamaan AMK Deliveri memang belum Final mengingat produk jasa yang berafiliasi dengan badan otomom AMK ini masih di rasa kaku, namun kita akan merancang suatu metode permerekan yang akan mewakili segmen segmen jasa konsumen  yang lebih profesional di bawah AMK, yang nantinya akan mewakili dan di munculkan sejalan dengan berjalannya program ini, menurut broe Teuku. (senin 13 maret 2023)