Notification

×

Jaga Kebugaran Badan, Personel AAL Olahraga Bersama Kasal

Minggu, 22 Januari 2023 | 10.30.00 WIB

INIBACA.COM | SINTANG — Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali laksanakan olahraga bersama beserta seluruh prajurit Akademi Angkatan Laut (AAL), Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Taruna AAL yang digelar di Lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, kemarin.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata beserta segenap pengurus CBS Jalasenastri AAL, Asisten Mabesal dan Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya beserta istri turut hadir mengikuti olahraga pagi ini.

Olahraga dimulai dengan pelaksanaan foto bersama, Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan mengenalkan Senam Tepuk Nadi (STN) 35 yang mempunyai manfaat meningkatkan sirkulasi darah dan kekebalan tubuh.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan jalan sehat, dilepas dengan bendera start oleh Kasal kemudian jalan sehat mengelilingi Akademi Angkatan Laut serta meninjau  sarana dan prasarana yang dimiliki AAL dalam rangka menyiapkan kedatangan 250 Kopral Taruna dari Magelang.

Adapun kegiatan Jalasenastri dilanjutkan dengan memanen tanaman hidroponik dan panen ikan lele yang ada di taman Hidroponik Jala Asri Cabang BS Jalasenastri AAL oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali beserta pengurus pusat didampingi Ketua CBS Jalasenastri AAL beserta jajaran pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya. (*)