Notification

×

Plt Bupati Pemalang Lantik 11 Kepala Desa Di Pendopo, Begini Pesannya

Rabu, 14 Desember 2022 | 03.55.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG — Sebelas Kepala Desa yang terpilih di perhelatan Pilkades serentak pada 9 Oktober kemarin, dilantik oleh Plt Bupati Pemalang.

Kali ini diambil sumpah jabatannya oleh Mansur Hidayat, pada Selasa ( 13 /12 ), Pendopo Kabupaten Pemalang.
 

Giat ini dihadiri  Forkompinda Pemalang, jajaran OPD, Anggota DPRD Pemalang, Kepala Dispermades Pemalang dan undangan penting lainnya.

Dilantiknya sebelas kepala desa pada hari ini untuk pengisian kekosongan kepala desa yang telah habis masa tugasnya.

Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang dalam sambutannya menyampaikan, "saya atas nama  Pemerintah Kabupaten Pemalang  mengucapkan selamat atas dilantiknya 11 Kepala untuk masa jabatan 2022 - 2028.

"Semoga  mereka semua bisa bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat, karena jabatan Kepala desa tangan kanan dari pemerintah kabupaten Pemalang untuk melaksanakan program -program pembangunan di Kabupaten Pemalang," katanya.

Terkait hal ini, lanjut Mansur, Saya mengapresiasi semua Dinas terkait, Forkompincam di wilayahnya, sehingga pelaksanaan Pilkades kemarin bisa terlaksana dengan sukses, karena tanpa kerja keras mereka semua  pelaksanaan pelantikan pada hari ini tidak bakal sukses.

Sementara itu, salah satu Kepala Desa Terpilih dari Desa Ujunggede, Gunawan mengungkapkan, "Saya merasa senang dan bahagia pada hari ini saya ditetapkan sebagai Kepala Desa Ujunggede,".

"Dalam tugas kedepan akan saya prioritaskan tentang pembenahan  pelayanan publik sesuai dengan visi dan misi saya," jelasnya.

Ia menambahkan, Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan, tim dan masyarakat yang telah mendukung saya sehingga pada hari ini saya dilantik.

"Kami berharap setelah Pilkades selesai tidak ada kata pendukung dan mendukung, semua sama hayo bareng -bareng bangun Desa Ujung gede, supaya kedepannya lebih maju," Demikian harapan Gunawan, Kepala Desa terpilih.( Rudi ).