Notification

×

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita Pamitan Ke Wartawan, Ini Pesannya

Sabtu, 31 Desember 2022 | 09.41.00 WIB

INIBACA.COM | SOPPENG — Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan sederet kegiatan jajarannya dalam rangka membantu masyarakat lewat program jumat curhat, iapun menyampaikan kalau pertemuannya kali ini bersama rekan-rekan wartawan soppeng, mungkin terakhir kalinya dikarenakan dirinya mendapatkan tugas baru selaku Kapolres di Kabupaten Pinrang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita SIK, saat menggelar silaturahmi dengan media yang dikemas acara ngopi bareng.

Kegiatan yang berlangsung di warkop prima Soppeng ini diisi dengan kegiatan curhat antara orang nomor satu di jajaran Bhayangkara Kab. Soppeng dengan para jurnalis. Jum'at (30/12/2022) .

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan insan media soppeng yang telah mendukung kinerjanya selama 10 bulan 16 hari selama dirinya menjabat Kapolres di soppeng, menurutnya itu sangat luar-biasa.

"Saya titip Polres Soppeng, dan kiranya rekan- rekan pers soppeng juga turut mendukung dan melanjutkan sinergitasnya dengan Kapolres Soppeng baru nantinya," imbuh Kapolres Soppeng.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab Soppeng Andi Mull Makmun dalam sambutan diacara tersebut mengatakan, "ini suatu terobosan baru di soppeng, walaupun keberadaan Kapolres AKBP Santiaji hanya 10 bulan, namun sangat mendapatkan tempat dihati wartawan Soppeng, ini jarang jarang terjadi pak, di Soppeng," kata Andi Mull.

Ia menambahkan, sepanjang sejarah yang saya tahu, pergantian Kapolres di Soppeng biasanya, biasa-biasa saja, namun barusan dalam pergantian Kapolres sampai ada wartawan membuatkan Puisi khusus saking beratnya melepas bapak Karena kecintaannya, saya doakan bapak AKBP Santiaji Kartasasmita juga sukses di Kab. Pinrang sama halnya di Soppeng, harap Andi Mull.

Untuk informasi, dua wartawan soppeng Kamaruddin dan Ahmad Mario membuat puisi khusus untuk Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita sebagai ungkapan sinergitas yang tinggi.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Ketua organisasi baik dari PWI, IWO, SMSI, JOIN, AJOI dan IJS dan wartawan sekab soppeng.**