Notification

×

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma Kunjungi TMMD Sengkuyung Di Desa Cibelok Pemalang

Kamis, 03 November 2022 | 13.43.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG —  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang di desa Cibelok kecamatan Taman kabupaten Pemalang, ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Korem 071/Wijayakusuma Pasi Bhakti TNI  Mayor Arm Aris Khaerudin, Kamis (3/11/2022).

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Korem 071/Wijayakusuma Pasi Bhakti TNI  Mayor Arm Aris Khaerudin setibanya di lokasi TMMD disambut langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S,Pd, Danramil 02/Taman Kapten Cba Sutiono, Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo dan Kepala Desa (Kades) Cibelok Siswoyo SH.
 

Tim Wasev  melakukan peninjauan ke Poskotis TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang  dilanjutkan ke lokasi sasaran fisik yaitu pengaspalan jalan sepanjang 840 meter lebar 2,5 meter dan pembuatan talud.sepanjang 69 meter lebar 0,3 meter dengan ketinggian 2 meter.

Dalam peninjauannya  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Korem 071/Wijayakusuma Pasi Bhakti TNI  Mayor Arm Aris Khaerudin menyampaikan, dengan TMMD ini adalah wujud nyata TNI dalam ikut serta membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terpencil,dan program TMMD merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Program TMMD Sengkuyung tahap III ini menurut Mayor Arm Aris adalah bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek dan peningkatan infrastruktur.

Mayor Arm Aris berharap agar semua ini bisa bermanfaat serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan apa yang sudah kita bangun ini harus kita jaga dan kita rawat. Kemanunggalan TNI bersama warga sangat terlihat jelas, semua dapat berbaur dengan baik, mulai TNI, Polri dan warga desa Cibelok Kec. Taman Kab. Pemalang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri  Kapolsek Taman AKP Toto M, Kepala bidang SDA  PU Kab. Pemalang Yuniar,  ST., M. Si., Kasi Tranbib Farina Rahmawati,  S.STP, M.E., dan Kasi pembangunan Dispermades kab Pemalang Prayitno.

Himawan