Notification

×

Tersinggung Disebut Mandul, Dewi Persik Lapor Polisi

Jumat, 18 November 2022 | 20.09.00 WIB

INIBACA.COM | DEPOK – Inilah kabar terbaru dari Pedangdut Dewi Perssik. Ia melaporkan haters yang melakukan penghinaan terhadap dirinya. Kali ini, ia mengadukan kasus tersebut ke Polres Metro Depok.

Laporan Dewi Persik pun sudah diterima polisi. Menurut Dewi Perssik, kelakuan haters tersebut sudah keterlaluan.

“Ya kalau aku sebagai warga negara yang baik dan merasa terganggu pada statement yang tidak baik dan mengarah ke penghinaan, fitnah, jadi saya wajib untuk lapor,” katanya pada awak media di Polres Metro Depok, pada Jumat 18 November 2022.

Ia mengaku tidak kenal dengan pelaku yang menghina dirinya.  “Saya nggak tahu itu siapa, ada beberapa, tapi saya gak tahu namanya. Saya cuma tulis nama akunnya saja, karena saya nggak kenal juga sama orang itu,” ungkap Depe.

Kepada awak media, Dewi Perssik mengaku sakit hati, di antaranya adalah tentang masalah rumah tangga. Selain itu pelaku juga meledeknya sebagai wanita mandul.

“Iya kaya mandul, itu kan perlu dibuktikan ya sayang. Terus masalah rumah. Sebenarnya itu gak masalah ya, tapi ini terus terusan gitu ya. Saya sudah mencoba mengikuti istilah diam itu emas, tapi sepertinya saya perlu juga berbuat tegas,” katanya.

Depe menyebut, ada beberapa akun yang sudah dilaporkan ke polisi sebagai bukti proses penyidikan.

“Ada beberapa, nyebut nyebut nama aku Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik bla bla bla, nyinggung soal mandul, nyinggung soal tiga kali janda. Nggak apa-apa itu fakta, aku tiga kali janda, tapi aku sebagai perempuan juga nggak pengen pernikahan itu gagal,” keluhnya.

“Tapi kan saya merasa bahwa saya tidak selingkuh loh. Saya bercerai karena saya diselingkuhi, saya di KDRT. Jadi kalau saya nggak mampu menjalani hubungan rumah tangga, bukan berarti saya perempuan yang tanda kutip tidak baik,” sambungnya.

“Saya cuma nggak mau aja jadi pelampiasan dengan tangan, kaki, dicekik, nanti suatu saat saya akan keluarkan foto saya zaman dulu,  kenapa saya bisa bicara soal KDRT,” timpal Depe lagi.

Dewi Perssik lantas menegaskan, bahwa omongannya tersebut bukan untuk menyindir orang lain.

“Tapi ini bukan tentang Lesti Billar loh, dari kemarin teman-teman nanya soal KDRT loh, tapi seolah-olah saya bicara tentang dua orang itu, jadi saya diserang,” katanya.

Lebih lanjut Dewi Perssik mengaku, dirinya sudah pernah menegur sejumlah akun yang menghina dirinya itu.

“Saya bilang, mba tolong kalau ngomong itu jangan macam-macam. Saya tiga kali gagal nikah itu bukan saya macam-macam, saya cerai itu karena mantan suami saya selingkuh dan KDRT pada saya, dan yang ketiga ini menipu duit saya, tapi bedanya saya nggak lapor polisi,” jelasnya.

Lebih lanjut Dewi Perssik mengatakan, dirinya sengaja melapor di Polres Metro Depok karena saat dihina ia sedang berada di kota tersebut.

“Karena waktu saya tau penghinaan itu saya lagi syuting di Depok," imbuhnya, dan kini kasusnya dalam penyelidikan polisi. (*)