Notification

×

Plt Bupati Pemalang Menghadiri Gathering Media Dan Talkshow Di Hotel Regina

Selasa, 22 November 2022 | 09.00.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG – Dalam upaya menjalin  kemitraan antar media  online, media elektronik dan media cetak yang bertugas diwilayah Kabupaten Pemalang, Dinas Kominfo Pemalang menggelar Gathering Media dan Talkshow dengan tema pemberdayaan UMKM dan perkembangan ekonomi kreatif.

Giat diselenggarakan pada Senin ( 21 /11 ) di Area Swimming Pool Regina Hotel, Petarukan, Pemalang.
 

Dalam kegiatan itu, nampak hadir PIt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Plt Kepala Dinas  Kominfo Joko Ngatmo, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga, Kepala  Disperindag dan OPD Pemalang.

Sementara giat juga diahadiri ratusan wak media online, Media elektronik dan media Cetak, dan LSM yang bertugas diwilayah Kabupaten Pemalang.

Tujuan Gelaran Gathering dan Talkshow yang diadakan pada hari ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan erat antar media dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Plt Kepala Dinas Kominfo Joko Ngatmo menyampaikan, untuk menjalin kebersamaan dengan media yang meliput di wilayah Pemalang, pada hari ini  dimulai pukul, 10.00 wib, Kominfo Pemalang mengundang 140 dari media dan para OPD Pemalang.

"Kami ucapkan selamat datang beliau bapak Plt Bupati Mansur Hidayat, St dengan jajaran para OPD di tengah-tengah kami dan para para awak media," katanya.

"Dengan adanya kedatangan Plt Bupati Pemalang mudah-mudah bisa menjadi penyemangat dan motivasi berlangsungnya acara pada hari," imbuh Ngatmo.

Ia juga  berharap acara pada hari ini berlangsung dengan lancar sampai selesai.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat St mengatakan,  perlu adanya kerja sama pemerintah dengan unsur media, karena media sangat penting untuk menginformasikan tentang program-program  pembangunan di Kabupaten Pemalang.

"Tanpa media kita tidak tahu apa-apa jadi kiprah media penting sekali,  Apalagi di dunia sekarang era digital,  media sangat dibutuhkan oleh masyarakat, " kata Plt Bupati Pemalang.

Pemerintah daerah,kata Mansur, harus menjaga  hubungan baik dengan unsur  media, media adalah alat memberikan informasi baik, di pemerintahan desa maupun pemerintahan daerah bahkan  pemerintah pusat, juga kegiatan kegiatan di masyarakat untuk memberikan informasi program -program penting  di daerah.

Ia berharap kedepannya media yang meliput diwilayah kabupaten Pemalang memberikan informasi -informasi kepada masyarakat yang lebih aktual dan seimbang sehingga bisa memberikan hasil informasi yang lebih baik. (Rudi)