Notification

×

PDAM Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Kebocoran Pipa PVC 16 Jalur Silarang

Selasa, 01 November 2022 | 21.42.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG —  Demi kelancaran distribusi air bagi pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang melalui tim tekniknya kembali melakukan perbaikan pipa PVC 16 jalur Depan Lapangan Sepakbola Desa Surajaya tepatnya dijalan raya RT 01, RW 07 Silarang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang karena mengalami kebocoran.

Kebocoran itu Pipa Pecah akibat Tonase kendaran karena pipa tertahan Beton bawah, atau diduga kuat akibat getaran secara terus menerus dari lalu lalang kendaraan yang melintasnya sehingga pipa tersebut mengalami keretakan.
 

Dalam kebocoran itu terdampak ada 4 wilayah yakni;

1.Taman.
2. Petarukan.
3, Ampelgading.
4, Sirandu Selatan

Direktur PDAM Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi, melalui perwakilan Humas Galih Baskoro mengecek ke lokasi, bersama tim tekniknya pada hari itu juga langsung melakukan perbaikan pipa 16 pvc tersebut.

Diperkirakan perbaikan selama dua hari lamanya.
 

Pihak PDAM Tirta Mulia Pemalang mengimbau kepada Pelanggan yang terdampak kebocoran segera melakukan penampungan air untuk persediaan selama pelaksanaan perbaikan tersebut.

"Dan juga bagi masyarakat yang melintas di jalur itu untuk selalu berhati-hati," kata Galih Baskoro.

Ia juga menyampaikan, permintaan maaf dari PDAM Tirta Mulia Pemalang kepada pelanggan yang terdampak kebocoran atas ketidaknyamanannya.

"Saya berharap pada dua hari kedepan, kebocorannya bisa teratasi, sehingga aliran airnya di Pelanggan bisa normal kembali," harapnya.

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan perbaikan kebocoran belum selesai. (Rudi)