Notification

×

Kunjungi Tembung, Ketum DPP PWRI Gelar Ngopi Bareng Awak Media

Selasa, 15 November 2022 | 11.57.00 WIB

INIBACA.COM | MAKASSAR — Pimpinan Umum (PU) Media Online Ngopi sore bersama Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan bersama para wartawan PWRI Sumut, Senin (14/11/22) sore.

Kegiatan ngopi bareng  bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi  antar wartawan  untuk melaksanakan dan mempercepat agenda Uji Kompetensi Wartawan  (UKW).

Pimpinan Umum media Online Sugianto Marpaung S.H saat dikonfirmasi mengatakan, pertemuan ini tidak ada direncanakan kebetulan Ketum DPP PWRI datang dari Jakarta ke Medan untuk menjenguk orang tuanya.

"Kebetulan saja karena pertemuan diantara kami tidak ada direncanakan, karena pak Ketum sedang menjenguk orang tua kandung yang lagi di rawat di RS Mitramedika ditembung, maka saya datang dan saya ajak untuk duduk santai sambil ngopi dan berbincang kecil tentang Organisasi kedepan," ujar S. Marpaung yang juga ketua OKK PWRI Sumut.

Senada disampaikan Ketum DPP PWRI Dr. Suriyanto, langkah dan pertemuan dengan awak media bukan di agendakan, namun kebetulan saya ada di Medan jadi para teman - teman menemui saya.

"Alhamdulillah, saya bangga dan mengucapkan terimakasih kepada rekan dan kawan atas kesulitan dan kebersamaan ini, tadinya di ruangan rumah sakit, namun karena tempat ruangan tidak begitu nyaman, maka teman teman gajak ngopi di Kape Sadis yang berada di Tembung Percut Sei Tuan,"tutur Ketua Umum.

Masih kata Suriyanto, saya asli orang Tembung ini dari kecil, namun setelah umur 30 tahun saya pindah ke jakarta, makanya orang tua saya masih di Tembung ini.

"Deli Serdang ini tempat kelahiran saya, orang tua saya masih tetap di sini, makanya ibu yang sedang sakit di rawat di RS mitra Medika Tembung, dan para temen temen pada datang mengetahui saya ada di Tembung sambil menjenguk ibu dan memberikan doa untuk kesembuhan orang tua, jadi sekali lagi terimakasih lah buat teman teman terutama kepada ketua DPD PWRI Sumut Dr Masdar Limbong M. Pd, dan Ketua OKK dan rekan lainya," tutupnya.

Hadir diacara NGOBAR Ketua Umum DPP PWRI Dr. Suriyanto PD, Sekretaris DPD PWRI Sumut. Joko Imawan, Ketua OKK PWRI Sumut Sungianto Marpaung SH Wakil ketua Investigasi Harianto, Pimpinan redaksi Dobrakk Indonesia. Id Hasnal Nawawi.

Dengan adanya pertemuan secara bersama sama dapat mengundang dan menjalin tali silaturahmi antar mitra dan seprooesi untuk membangun kinerja sesama jurnalistik dan bisa hadir dimasyarakat dan di intasi pemerintahan agar terjadi negara daulat dan makmur. (Rizky Zulianda)