Notification

×

Ismun : Kemenangan Ini Bukan Hanya Kemenangan Saya Pribadi, Melainkan Kemenangan Seluruh Warga Desa Kebonrejo

Senin, 07 November 2022 | 14.06.00 WIB

INIBACA.COM | MAGELANG — Pemilihan Kepada Desa telah usai. Calon kepala desa Kebonrejo Ismun  dengan nomer undian dua mendapatkan suara terbanyak yaitu 2.148 suara dengan perolehan calon lainya yaitu 899 dan 474 suara. Pemilihan itu berlangsung meriah dan berakhir aman, pada Minggu (06/11/2022).

Pada kesempatan tersebut calon Kepala Desa terpilih Ismun menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat kepadanya, ia berharap kemenangannya bisa menggandeng semua kalangan masyarakat dari berbagai lapisan dan bersama membangun Desa Kebonrejo  

"Semoga kemenengan Pilkades di Desa Kebonrejo ini nantinya bisa membawa Desa Kebonrejo maju dan sejahtera."Kata Ismun.

Lebih lanjut mengatakan kemenangan ini bukan hanya kemenangan saya pribadi melainkan kemenangan seluruh masyarakat Desa Kebonrejo,” tambahnya.

Ketua panitia pemlihan kepala desa Kebonreja Amin menyampaikan bahwa pilkades di Desa Kebonrejo telah usai dan berjalan sman sampai selesai.

“Alhamdulilah pilkades berjalan dengan aman damai lancar tanpa ada halangan yang berarti, saya sebagai ketua panitia Pilkades di desa Kebonrejo ini mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya dari pihak Forkopimcam,Team pemantau Pilkades dari Kabupaten Magelang dan juga terimaksih untuk warga masyarakat Kebonrejo dalam Pilkades atas kerja samanya hingga aman terkendali,” kata Amin.

Dalan Kesempatan yang sama Kapolsek Salaman IPTU Sukarjo mengapresiasi panitia bahwa Pilkades di Desa Kebonrejo ini berjalan dengan baik aman tidak ada gesekan apapun.

“Saya pribadi sangat bangga dengan warga Kebonrejo ini, semoga kedepanya Kades yang terbilih bisa membuat desanya lebih maju lagi,  amanah dan istikhomah,” kata Sukarjo.

Reporter : Suhirman