Notification

×

Brigif MR 6 Kostrad Bagikan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Kota Solo

Sabtu, 05 November 2022 | 21.20.00 WIB

INIBACA.COM | SOLO —  Sebagai bentuk Operasi Militer Selain Perang (OMSP) Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada tukang becak dan kaum Dhuafa yang kesehariannya mengais rezeki di sekitaran terminal Tirtonadi Solo berupa 1000 Kg (100 karung) beras. Surakarta, Jawa tengah, kemarin (04/11/22).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danbrigif  Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Lia Andrian Siregar dan komunitas Run For Indonesia Solo yang bertempat di depan gedung terminal Tirtonadi Solo.

Sembako yang dibagikan ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad terhadap kesulitan-kesulitan yang dialami oleh masyarakat di sekitar wilayah satuan, selain itu bertujuan juga untuk membantu perekonomian masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di kota Surakarta.

Dalam kegiatan tersebut Danbrigif  Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad membagikan beras kepada tukang becak dan kaum Dhuafa yang sehari-hari mengais rezeki di sekitar terminal Tirtonadi Solo. Adapun jumlah beras yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 100 (Seratus) Karung beras yang berisi 10kg/Karung.

Danbrigif  Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan kali ini dapat mempererat rasa kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepercaayaan masyarakat terhadap aparat Negara sehingga terjalin hubungan baik antara masyarakat dan TNI khususnya satuan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, tuturnya. (P/01).