Notification

×

Hebat..! Pendukung Sutrisno Membludak Hingga 2000 Lebih, No 1 Berkibar di Pegundan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 14.56.00 WIB

INIBACA.COM | PEMALANG – Antusias pendukung No urut 1, Sutrisno, seorang petahana calon Kepala Desa Pegundan sangat luar biasa dalam tahapan Kampanye  pilkades Pegundan, Pemalang yang digelar pada Senin (3/10). 

Kampanye dimulai pukul 14, 00 wib, start awal di Balai Desa Pegundan, diikuti 2000 lebih warga pendukung petahana dengan menggunakan Sepeda motor, Truk, odong-odong, mobil co'ak disertai sound sistem menyuarakan untuk kemenangan No urut 1.
 
Dengan diiringi suara musik yang mengalun di atas mobil co'ak, menyuarakan yel-yel, "Lurahe Trisno, Lurahe Trisno, No 1 tetep Trisno, lanjutkan .. ,' suara 2000 lebih pendukung yang menggelegar disepanjang jalan Desa Pegundan menuju Lapangan Sepak Bola berlokasi disebelah Selatan SMK N 1 Petarukan.

Tepat pukul 15, 30 wib warga Pegundan membludak di lapangan tersebut.


Memang pantas Sutrisno Patahana didukung oleh warganya karena ia telah berhasil membangun Desanya, terbukti dia telah menyelesaikan beberapa pembangunan misalnya,  merubah Kantor pelayanan untuk masyarakat dan infrastruktur Jalan Desa yang sudah baik dan pelatihan-pelatihan untuk kader PKK dan banyak kegiatan yang sudah diselesaikan.

Herman Juru Kampanye No 1 Sutrisno, Calon Kepala Desa Pegundan menyuarakan, "Hari ini kita semua berkumpul di lapangan ini untuk menyuarakan dukungan Sutrisno no 1 kemenangan Pilkades pada Minggu 9 Oktober nanti," kata Herman.

"Pilkades tinggal 5 hari lagi jangan lupa, selalu ingat pilihan nanti No. 1 Sutrisno. Lurahe Trisno, Lurahe Trisno, Lurahe Trisno, lanjutkan teruskan Sutrisno,  Mantapkan  suaramu sedulur-sedulur jangan lupa Pilih no 1 Sutrisno, dari suara Herman Jurkam No 1," ujarnya.

Sementara itu, Sutrisno No 1 Calon Kepala Desa Pegundan, menyuarakan Bapak ibu dan sedulur sedulur semuanya jalan lupa, selalu ingat pilih no 1," kata Sutrisno.

"Kami berharap kepada semua masyarakat Desa Pegundan baik, Tukang becak, Petani, pedagang, Pemuda dan semua warga Pegundan, saya minta dukungan dan hak suaranya untuk memilih saya pada Minggu 9 Oktober nanti," tukasnya.

Ia pun berpesan, "jangan tergoyah iming-iming apapun, fokus mantapkan hati kalian semua tetap dukung no 1 Sutrisno, biar nanti saya terpilih kembali untuk meneruskan pembangunan Desa Pegundan dan mewujudkan visi dan misa saya. Demikian pesan Sutrisno.

Acara Kampanye no 1 Sutrisno Calon Kepala Desa Pegundan di pantau langsung Forkompincam Petarukan, dan Trantib berlangsung aman, lancar dan kondusif sampai selesai, (rudiono)