Notification

×

Kapolres Soppeng Apresiasi Warga Kamtibmas Lebaran Berjalan Kondusif

Jumat, 06 Mei 2022 | 20.44.00 WIB

INI BACA ■Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.iK mengapresiasi warga Soppeng yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkait dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah sehingga situasi di daerah tetap kondusif.

"Kami sangat mengapresiasi masyarakat Soppeng yang telah mematuhi imbauan untuk bekerja sama menjaga situasi kamtibmas," kata AKBP. Adjie melalui keterangan tertulisnya, Jum'at (06/05/2022).

Ia menyatakan secara umum kamtibmas di wilayah Soppeng, saat malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, kondusif dengan berbagai aktivitas masyarakat aman dan lancar, terang Adjie

Menurutnya, untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam takbiran dan Idul Fitri 1443 Hijriah, seluruh personel Polres Soppeng dikerahkan menggelar patroli wilayah.

Begitupun saat memasuki Ramadhan 1443 H, Polres Soppeng dikerahkan untuk menjaga jalannya ibadah sholat tarwih warga serta lingkungan sekitar lewat Patroli Mobil, tersebut adalah untuk memberikan rasa aman warga Soppeng didalam menjalankan ibadah, tukas AKBP. Adjie

Kapolres Soppeng juga menyampaikan apresiasi Sinergitas Pemkab Soppeng, dalam hal ini Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, beserta Kodim 1423/Soppeng, Pol PP, Perhubungan Soppeng, dalam wujud sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat puasa, malam takbiran dan lebaran.

"Situasi Lalulintas dihari kelima dalam pantauan Polres Soppeng dalam kondisi aman terkendali".

Dihari lebaran ini juga saya AKBP. Santiaji Kartasasmita bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita menyampaikan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel dan masyarakat Kabupaten Soppeng.

“Dengan semangat Idul Fitri kita kembali kepada fitrah, dan semangat persaudaraan yang kuat serta tulus,” tandas AKBP. Adjie

ERSAN