Notification

×

Bawaslu Sidrap Ikutkan 2 Peserta Dalam Acara Upgrading Alumni SKPP, Ini Tujuannya

Senin, 16 Mei 2022 | 21.38.00 WIB

INI BACA ■Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Kembali Melaksanakan Peningkatan Kapasitas Alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) di 24 Kabupaten/Kota. Kegiatan ini dilaksanakan Selama 3 Hari Yang dimulai Pada Tanggal 15 - 17 Mei 2022 Bertempat di Hotel Aryaduta Makassar.

Kegiatan Yang dibuka Langsung Oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan HL Arumahi Mendorong Setiap Alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Dapat Proaktif untuk Membuka Forum-forum Pendidikan Demokrasi ditiap Daerahnya.

“Seperti Apa Manfaat yang Dapat Kita Berikan ditiap Daerah Setelah Adik-adik ini Menjadi Alumni SKPP,” kata Arumahi.

Ia berharap, Setiap Alumni Terus Menjalin Komunikasi dan Koordinasi Terkait Tindak Lanjut Rencana Strategis yang Telah dirancang Bersama saat Mengikuti Pendidikan SKPP.

Arumahi Berharap ada Semacam Forum yang dibuat Oleh Alumni di Daerahnya Masing-masing.

Andi Syaiful, S. Sos., M. AP Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang dalam Keterangannya Menjelaskan Bahwa, Kabupaten Sidenreng Rappang  Mengikutkan 2 Peserta, dan Harapannya Mereka Akan Bekerja dan Mendorong Pendidikan  Pengawasan Partisipatif di Tengah-tengah Masyarakat.

“Tujuan Dari Kegiatan Ini Adalah Mendorong Peningkatan Kapasitas Teknis Kepemiluan Terutama Dalam Pengawasan Partisipatif” Tutupnya.

ERSAN