Notification

×

Garda Pemuda Nasdem Sidrap Bagikan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 19 Maret 2022 | 09.35.00 WIB

INI BACA ■Sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, Garda pemuda NasDem Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan terus hadir membantu masyarakat kurang mampu, salah satunya membagikan puluhan paket sembako.

Aksi sosial yang di pimpin ketua Garda Pemuda NasDem Sidrap Saenal Rosi tersebut, kali ini dilaksanakan di Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Jumat (18/3/2022).

Paket sembako yang dibagikan berupa tepung terigu, susu kaleng, gula pasir, biskuit hatari plus Minyak goreng dua liter. Pembagian dilakukan dengan cara door to door atau mendatangi satu persatu rumah warga.

Seanal Rosi yang juga anggota DPRD Sidrap mengatakan, aksi sosial yang dilakukan Garda Pemuda NasDem tersebut untuk membantu masyarakat kurang mampu, terutama soal minyak goreng yang harganya cukup mahal yang tentunya akan mempengaruhi daya beli masyarakat kecil.

"Dengan bantuan sembako ini yang tadinya uangnya untuk beli minyak atau gula, bisa di alihkan untuk membeli kebutuhan lain, seperti lauk pauk dan lainnya," kata Anggota Fraksi NasDem Sidrap itu.

Meski demikian, Saenal Rosi berharap masyarakat tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan, namun ia berharap dapat sedikit membantu meringankan beban warga, terutama soal kebutuhan pokok.

Aksi Sosial yang di support komunitas Sulawesi Oto X RMS yang juga diketuai Pembina Garda Pemuda NasDem Sidrap Sinto tersebut akan terus berlanjut setiap Jumatnya.

"Insya Allah kami akan bergantian datang ke desa yang lain, doakan kami agar terus bisa hadir membantu masyarakat," pungkasnya.

ERSAN