Notification

×

Pengurus DPD JOIN Sidrap Gelar Rapat Kerja Awal Tahun 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 22.40.00 WIB

INI BACA ■Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sidrap menggelar rapat kerja (Raker) 2022, di Aula kantor PMDPPA SKPD Sidrap, Jum’at (28/1/2022).

Rapat kerja tersebut merupakan rapat kerja pertama pasca pelantikan dan pengukuhan JOIN Sidrap di akhir tahun 2021 lalu.

Rapat dipimpin sekretaris DPD JOIN Sidrap, Fery Sirajuddin yang mendampingi ketua DPD JOIN Sidrap, Kadir A.Setiawan dan Penasehat DPD JOIN Sidrap, Abdul Rahman Peddu S.Pd SH.
Raker dengan tema “Penguatan sinergitas JOIN dengan membangun kemitraan Pemda dan pihak lain dengan tetap melakukan fungsi pengawasan dan sosial kontrol”

Dalam rapat kerja tersebut disepakati, JOIN Sidrap akan berbena kepengurusan dan sekretariat, melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik, agenda pertemuan dengan Forkopimda Sidrap, melaksanakan kegiatan peringatan hari besar, kemudian disepakati bersama tentang iuran pengurus dengan tidak mengikat perbulannya.

Sementara itu, ketua JOIN Sidrap, Kadir A.Setiawan, berharap pengurus JOIN untuk sama-sama aktif dalam kepengurusan, agar JOIN eksis dan dapat dikenal oleh publik.

Kita berharap keaktifan teman teman pengurus dalam hal terkait organisasi. Besar atau tidaknya sebuah organisasi tergantung dari teman teman bagaima eksistensinya,” Tutur Kadir.

Sementara Penasehat DPD JOIN Sidrap, Abdul Rahman Peddu S.pd SH, mengapresiasi rapat kerja tahunan pertama dan berharap JOIN Sidrap Independen, Profesional dan tetap junjung tinggi kode etik jurnalistik.

” Tetap mengedepankan sosial control dalam memberikan pemberitaan yang berimbang dan junjung tinggi kode etik jurnalistik” tutup Rahman.

Diakhir rapat sebelum menutup raker, sekretaris DPD JOIN Sidrap Ferry Sirajuddin mengatakan, Raker ini sebagai bahan evaluasi kami menjalankan roda organisasi dan menyusun program kerja JOIN Sidrap kedepannya.

“JOIN rumah kita semua mari bersama menjaganya, jaga kekompakan kebersamaan semoga JOIN Sidrap eksis, terimakasih semuanya. tutup Fery.

ERSAN