Notification

×

Sosialisasi Pendidikan Politik,Ketua Bawaslu Sidrap Asma Salam Ajak Peserta Berperan Aktif dalam Pengawasan

Kamis, 09 Desember 2021 | 09.28.00 WIB

INI BACA ■Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam menjadi Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sidenreng Rappang di Pondok Pesantren Nurul Ilmu Barukku, Kecamatan Pitu Riase Kab Sidrap.Rabu (08/12/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sidrap yang diwakili oleh staf ahli, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sidrap serta Ketua KPU Kabupaten Sidrap yang diwakili oleh Koordinator Divisi Tekhnis.
Dalam Pemaparan materinya, Asma Salam mengajak seluruh pemilih pemula yang hadir untuk senantiasa berperan aktif mengawal proses demokrasi di Bumi Nene Mallomo.

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh peserta untuk berperan aktif dalam melakukan pengawasan partisipatif dalam tahapan Pemilu atau Pilkada yang akan terlaksana nantinya.” Tutur Asma

Selain itu, lebih jauh Asma juga memaparkan mengenai hal – hal tekhnis pelaksanaan Tahapan pemilu berdasarkan UU Nomor 7 Tahun 2017 dihadapan peserta didik Pondok Pesantren Nurul Ilmi Barukku Sidrap.

ERSAN IWO