Notification

×

Grand Opening di Sidrap Dapatkan Motor dan Gratis Ayam Gepreknya

Sabtu, 27 November 2021 | 02.45.00 WIB

INI BACA ■Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek (AGSC) dan Warkop Apresiasi (Wapres) akan resmi dibuka di Kota sidrap Jl ganggawa ,Depan Angkringan Pangkajene SIDRAP, Sabtu, (29/11/2021),.
 
Bisnis kuliner dengan konsep warung makan kekinian ini akan menjadi alternatif tempat nongkrong mengasyikkan.
 
Hal itu lantaran, bisnis di bawah bimbingan Ansari Kadir, seorang pembicara nasional kelahiran parepare yang sudah meniti karir dijakarta hingga dapat berpartner dengan Kaesang Pangarep yang merupakan putra orang no 1 di Indonesia ini memiliki prinsip menjadikan kedai AGSC sebagai ‘role model’ atau percontohan UMKM naik kelas.
 
Menurut Ansari Kadir, tidak hanya target marketing yang diburu dalam operasional AGSC, namun jauh dari itu, pihaknya ingin memberi edukasi bagi para pelaku UMKM dalam menghidupkan bisnis di masa pandemi.

“Prinsip kami menyebarkan kebaikan dengan memberi edukasi sebanyak-banyaknya kepada UMKM bagaimana menghidupkan usaha di masa pandemi,” ujar Ansari Kadir.
 
Sebagai advisor, Ansari Kadir juga akan tampil sebagai pembicara dalam talkshow terbatas 50 orang peserta dalam pembukaan Ayam Geprek Sambel Cobek
 
“Terkait promo opening di hari H, kami berikan promo beli 2 gratis 1 untuk 100 pembeli pertama,” imbuh Linda Kadir selaku CEO dari ayam geprek sambel cobek 
 
Ayam geprek sambel cobek lanjut dia, memiliki keunggulan dibanding ayam geprek pada umumnya. “Selain harganya terjangkau, ayam geprek sambel cobek juga enak dan punya wangi khas. Tepungnya kriuk dan memiliki banyak varian menu ayam dengan olahan dan inovasinya tiada henti
 
Ditanya mengenai target pasar AGSC, rekan bisnis Kaesang Pangarep Jokowi ini membeberkan sasaran usia 18 hingga 45 tahun. Bukan tanpa alasan, menularkan kreatifitas melalui edukasi UMKM merupakan prinsip utama dalam pembukaan bisnis kuliner itu.

“Namun tidak menutupkemungkinan segala usia cocok karena ayam geprek sekarang menjadi makanan yang disukai hampir semua orang sebagai ruang berkreasi dan berinspirasi,” timpal Miswar Pratama, Busdev Manager, menambahkan.

Ersan IWO