Notification

×

HUT Ke-3 IWO, Kajari Soppeng Telpon khusus Ketua IWO, Sampaikan Selamat

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10.22.00 WIB

INI BACA ■Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kab.Soppeng sukses gelar Eksistensi tiga (3) tahun, bertempat di Dapoer bebek Fidzah.

Acara yang bernuansa santai dengan nuansa yang kelilingi area persawahan di salokaraja tersebut dihadiri Andi Fitratuddin kadis kominfo soppeng mewakili Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, Kadis Pemdes Soppeng Kamaruddin, perwakilan Kajari Soppeng, Andi Akbar Napoleon beserta anggota Laskar Arung Palakka kab. bone, para insan pers, kalangan LSM Soppeng dan Wajo.

Melalui telpon Kajari Soppeng Mohammad Nasir menyampaikan ungkapan selamat kepada ketua IWO soppeng andi Mull Makmun, ucapnya "Jaya selalu IWO Soppeng Pung sukses selalu" ucap Kajari Soppeng, Minggu (24/10/2021). 

Dirinya pun juga menyimak pemberitaan-pemberitaan hut ke-3 IWO soppeng, dan mengakui kekompakan serta sinergitas IWO baik rekan pers dan juga kawan kawan LSM.

Terakhir Kajari Soppeng mengucapkan, selamat pung jaga kesehatan, jaya selalu IWO Soppeng, mohon maaf saya lagi giat bersama tamu dari kejagung perwakilan saya kasi datun telah saya utus untuk menghadiri hut IWO soppeng, selamat sukses selalu IWO, tutupnya  yang di Aamin kan oleh ketua IWO soppeng Andi Mull.

(Humas IWO)