Notification

×

Gelar Patroli Skala Besar, Kapolres Soppeng Imbau Warga Taat Prokes

Sabtu, 24 Juli 2021 | 09.45.00 WIB

INI BACA ■Polres Soppeng dan Satpol PP Pemkab Soppeng menggelar apel di posko pelayanan 700 Satlantas Polres Soppeng, Jum'at, (23/07/2021).

Apel dipimpin Kapolres soppeng Akbp. Mohammad Roni Mustofa, S.ik. Mik, hadir dalam kegiatan Kabag Ops Kompol A. Asdar, Kasat lantas Akp H. M. Nawir, S.Sos, Kasat samapta Akp. Syamsul Safar, Kasipropam Iptu Asrudi, Kasatpol PP Andi Surahman.

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa mengatakan, apel gabungan ini dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di Kota Soppeng dan sekitarnya.

Dia menjelaskan, kalau personil Polres Soppeng dan Pemkab Soppeng meningkatkan kewaspadaan menghadapi lonjakan kasus Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia yang banyak mengalami Trent kenaikan, 
olehnya, dirinya menghimbau ke warga agar tetap memakai masker dan taat melaksanakan protokol kesehatan, kata Kapolres Moh Roni
 
Ditambahkan oleh, Kasat lantas Polres Soppeng Akp H. M. Nawir, S.Sos, selain melaksanakan antisipasi Kamtibmas, patroli skala besar gabungan ini, disertai penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya.

"Terpantau giat patroli skala besar Polres Soppeng juga melaksanakan patroli keliling dalam memberikan himbauan taat prokes ke masyarakat". 

Editor: A2M
Publish : Ersan