Notification

×

Kunjungi IWO, Kasat Lantas Polres Soppeng: Media Adalah Sahabat Saya

Rabu, 16 Juni 2021 | 14.20.00 WIB

INI BACA ■Menjabat selaku pejabat baru Kasat Lantas Polres Soppeng AKP H. Muh Nawir, S,Sos mengadakan kunjungan silaturahmi ke para pengurus dan anggota IWO Soppeng. 

Kujungan Kasatlantas Polres Soppeng didampingi KBO Lantas Iptu Heryadi diterima langsung oleh Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan (IWO) Soppeng didampingi pengurus dan anggota dikantor IWO Soppeng Jl.Pemuda, Rabu, (16/06/2021).

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam penerimaan tersebut menyampaikan ucapan welcome kepada Kasatlantas Polres Soppeng AKP H. Muh Nawir, S,Sos di Kab.Soppeng, selamat bertugas dan selamat datang di kantor IWO, terang Andi Mull

Sebagai Mitra kami akan mendukung penuh kinerja Satlantas Polres Soppeng terkhusus Polres Soppeng, dan sebagai mana kemitraan yang terjalin baik selama ini kan terjaga makin baik kedepannya, imbuh Ketua IWO.

Adapun Mantan Kasatlantas Tanatoraja dalam pertemuan  tersebut menyampaikan kalau kunjungannya ini sebagai wujud kemitraan Polri dalam hal ini Satlantas Polres Soppeng bersama IWO Soppeng, wartawan adalah saudara saya dan mohon saya diterima di bumi Latemmamala yang sangat indah dan masyarakatnya yang sangat ramah ramah, tutur H. Muh Nawir

Lanjut  dikatakan Kasatlantas Polres Soppeng, secara pribadi saya menyampaikan maaf dikarenakan kesibukan baru menyempatkan diri ke IWO Soppeng, selaku Kasatlantas baru di Soppeng mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang begitu akrab dan penuh kekeluargaan dari kawan kawan IWO Soppeng, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pengurus Ikatan Wartan Online (IWO) Kab Soppeng dan anggota IWO, kegiatan inipun dilanjutkan dengan ngopi bareng, dengan menjalankan penerapan protokol kesehatan. (Humas IWO)

Ersan IWO