Notification

×

Manfaatkan Hari Libur, Kadis Kesehatan Dalduk KB Sidrap Pantau Pustu dan Poskesdes

Kamis, 27 Mei 2021 | 10.14.00 WIB

INI BACA ■Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Sidrap, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. 

Hal itu ditujukkan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Sidrap, Dr.Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes dengan melakukan monitoring petugas serta beberapa sarana dan prasana kesehatan pustu dan poskesdes di hari libur, Rabu (26/5/2021). 

Basra mengatakan, monitoring kepada petugas kesehatan ini dilakukannya untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih maksimal.

"Monitoring ke petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan, sekaligus memberikan spirit dan motivasi kepada petugas kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya.
Selain memberikan semangat dan motivasi kepada petugas kesehatan, Basra juga tak lupa terus mengingatkan petugas kesehatan saat memberikan pelayanan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M.

Kadis yang baru dilantik Selasa pekan lalu juga melakukan supervisi kondisi sarana prasarana kesehatan sebagai komponen utama pelayanan kesehatan dan untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi. 

"Hal ini dilakukan sebagai wujud implementasi peningkatan sarana kesehatan yang sesuai dengan standar," terang Basra.

Ersan IWO