Notification

×

Viral Aksi Koboi Duren Sawit, Pengemudi Fortuner Ditangkap Polisi

Jumat, 02 April 2021 | 21.22.00 WIB

(ilustrasi)
INI BACA ■  Melalui keterangan resminya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, pihaknya sudah menangkap MFA, pengemudi mobil Fortuner B 1673 SJV yang mengacungkan pistol, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Kejadian ini setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Yusri merilis pengungkapan Ditkrimum dan Lantas Polda Metro Jaya terkait kejadian sopir kendaraan roda empat sempat mengeluarkan senjata api dan menodongkan ke warga di Duren Sawit," ujar Yusri Yunus dalam live streaming akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, (2/4/2021) 

Dijelaskan Yusri setelah kejadian tersebut kemudian Polda Metro Jaya kemudian membentuk tim untuk menangani kecelakaan sekaligus Jatanras melakukan pelacakan terhadap kendaraan yang viral di media sosial dengan nomor polisi B-1673.

"Tim kemudian mendata dan mengetahui kendaraan tersebut beralamat di Senayan Jakarta Selatan, tim bergerak ke sana melakukan pengejaran. Saat sampai di kediaman, sang supir tidak ditemukan, tapi melalui orang tuanya kita ketahui posisinya," jelas Yusri.

Tersangka MFA , kata Yusri diamankan di salah satu parkir sebuah mal. Baca juga: Polisi Buru Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol dan Ancam Warga Duren Sawit

"Kita amankan di salah satu parkiran mal. Ini perbuatan tersangka melanggar hukun. Kita lakukan pendalaman. Dia kita amankan di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Selatan," pungkas Yusri.

Diketahui, pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF mengacungkan pistol untuk mengancam warga.(red)