Notification

×

Pastikan Kesiapan Personil, Kapolres Soppeng Pantau Langsung Pam Gereja

Jumat, 02 April 2021 | 18.28.00 WIB


INI BACA ■  Umat Kristen dan Katolik melaksanakan perayaan Paskah. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Soppeng yang merayakan Paskah, Polres Soppeng menggelar pengamanan di setiap Gereja yang tersebar di wilayah hukum Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K. memimpin langsung pengamanan jalannya Ibadah umat Kristen dan Katolik dalam merayaan hari Paskah di Kab. Soppeng tepatnya hari ini, Jumat (2/04/2021).

Terpantau, Kapolres Soppeng mengunjungi langsung, guna mengecek jalannya pengamanan disetiap gereja yang ada di Soppeng diantaranya Gereja GKKS dan Gereja Toraja Lappacabbu Kel. Botto Kec. Lalalabata.

Berhasil dihubungi media ini, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa mengungkapkan kalau kunjungannya di setiap gereja yang ada di wilayah hukum Polres Soppeng untuk mengecek kesiapan personil yang tugas jaga di setiap Gereja dalam rangkaian perayaan Paskah", terangnya

Diapun menjelaskan, ada sebanyak 90 personil Polres Soppeng yang diterjunkan dalam rangkaian pengamanan perayaan hari Paskah tahun 202,  selain personil Polres dalam pengamanan juga di Back up Kodim 1423 Soppeng serta Sat Pol PP Kab. Soppeng, kata Kapolres Moh Roni

Dalam giat tersebut Kapolres Soppeng menegaskan kepada personil yang bertugas agar selalu waspada terhadap situasi, dan kondisi, guna menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Soppeng.(Il@)