Notification

×

Jelang Pilkada Kapolda Sulsel Sambangi Makopolres Soppeng, Ini Tujuannya

Kamis, 03 Desember 2020 | 18.06.00 WIB

INIBACA ■ Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K, M.I.K menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si. di Makopolres Soppeng Jl. Kemakmuran, Kamis (03/12).

Turut mendampingi Kapolres Soppeng dalam penyambutan, Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Muhammad Nasir. SH.MH, Dandim/1423 Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han) serta seluruh pejabat utama Polres Soppeng.

Usai mengelar pertemuan di ruang Kapolres Soppeng, Kapolda Sulsel bersama Kapolres Soppeng melanjutkan kegiatan pertemuan internal bersama Pju dan personel Polres Soppeng di Aula Hotel Grand Aisha Soppeng.
Selepas kegiatan internal Kapolda Sulsel menjelaskan ke insan pers, bahwa kunjungannya dalam rangka memantau situasi dan kondisi kabupaten Soppeng jelang pesta demokrasi Pemilukada Soppeng yang akan dihelat tanggal 9 Desember 2020. Ujarnya

Dalam kesempatan itu Irjen Pol Merdisyam menekankan agar penyelenggara dalam pelaksanaan seluruh tahapan pemilukada tetap mematuhi protokol kesehatan begitupun kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih maupun yang tidak agar patuh dan disiplin protapkes covid 19, penekanan ini tentunya semua demi kesehatan kita bersama, terangnya.

Kapolda Sulsel dikesempatan itu juga menyampaikan terkait netralitas personil dalam pilkada Soppeng. "Saya tegaskan kepada seluruh personil polres Soppeng jaga netralitas dalam pilkada, sebab jika tidak maka saya tidak segan segan akan menindak tegas", pungkasnya. ■ A2M