Notification

×

Kapolsek Neglasari Sebut, Aksi Unras di Neglasari Berlangsung Aman Kondusif

Kamis, 08 Oktober 2020 | 17.27.00 WIB


INI BACA ■   Kepolisian Sektor (Polsek) Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar pengamanan aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam FSPBI dan FSPMI di M1 Jl. Suryadarma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (8/10/2020).

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, massa berangkat dari depan Pergudangan Vivo Jalan Pembangunan III - Karanganyar dengan rute yang dilalui dari titik kumpul - Jalan Pembangunan III - Jalan Suryadarma - lokasi aksi.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu menjelaskan, dalam menjalankan aksi unjuk rasa, massa menggunakan alat peraga berupa pengeras suara, Bendera, Spanduk, Pamflet dengan tuntutan menolak pengesahan 'Omnibus Law'.

"Aksi unjuk rasa berlangsung aman dan kondusif. Dalam kegiatan pengamanan, unsur pengamanan terdiri dari Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, TNI, Polresta Bandara Soetta," tandas pamen Polri asal Sumatera Utara tersebut, seusai memimpin langsung pengamanan di lokasi kegiatan.

Lebih jauh, bertepatan dengan masih tingginya angka penularan pandemi Covid-19 di Indonesia, Dia menghimbau seluruh elemen publik di Neglasari termasuk jajaranya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat.

"Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, mari bersama-sama kita terapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dalam aktifitas sehari-hari. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," pungkasnya.(By)